TUGAS BLOG DARI SEKOLAH

Standar

Ini adalah tugas pertama saya yang menyangkut pautkan dengan hal hal semacam BLOG. Guru TIK saya memberi tugas untuk membuat blog tentang diri kita sendiri. Menurut saya tugas ini amat sangatlah berguna bagi siswi SMA seperti saya yang butuh bersosialisasi dengan banyak orang, agar tidak minder bila sedang berada di keramaian. Walaupun pada awalnya saya malas untuk mengerjakan tugas ini, akan tetapi pada akhirnya saya merasa senang bisa memiliki blog sendiri. Karena saya bisa menceritakan hal apa saja tentang kehidupanku, bahkan saya juga bisa memberikan ilmu saya kepada mereka yang sedang membutuhkan materi dalam tugas mereka. Ini adalah video tentang saya, untuk tugas ini. jangan dilihat! itu video yang sangat amat tidak jelas haha.

klik DI BAWAH ini untuk mendownload “cara memasukkan video ke youtube”

Cara Memasukkan Video ke Youtube

 

4 responses »

Tinggalkan Balasan

